Trail Jelajah Bumi Sakera 1 di Kabupaten Bangkalan Tahun 2013

Bagi pecinta pengendara bermotor  yang ingin tantangan khususnya di bidang sepeda motor TRAIL kini dalam rangka HUT ( Hari Ulang Tahun ) Bhayangkara ke – 67, Polres Kabupaten Bangkalan Propinsi Jawa Timur Mengadakan acara TRAIL ADVENTURE.
Pelaksanaan Trail Adventure yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 16 Juni 2013 pada pukul 06.00 WIB dan para peserta akan dikenakan Kontribusi sebesar Rp. 150.000,- dan akan mendapatkan Jersey, ID Card, Stiker, Konsumsi, Hiburan dan Ansuransi. Start / finis akan dimulai dari  alun – alun bangkalan sisi selatan, info dan pendaftaran lebih lanjut anda dapat menuju ke Kantor Polres Bangkalan dan Basecam Bengkel KJM Bangkalan, dan untuk lebih menyemangatkan para peserta pecinta trail Polres Kabupaten Bangkalan menyiapkan Doorprize 3 Unit Motor Trail ( Kawasaki KLX dan GAS GAS ). Peserta dalam pendaftaran dalam acara Jelajah Bumi Sakera 1 diwajibkan membawa identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) atau Surat Ijin Mengemudi ( SIM ) yang tentunya masih berlaku.
Suatu tantangan bagi pecinta trail untuk mengikuti ajang tersebut, mengingat pulau Madura yang kondisi masih sangat alami dan murni, ada kemungkinan trek yang akan dilalui bagi para peserta tidak bersahabat dan pada saat ini masih musim penghujan akan menambah semangat kehati-hatian dalam hal pelaksanaan. Pelaksanaan even ini yang pertama kalinya yang dilaksanakan oleh polres kabupaten bangkalan untuk menyambuh hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 67, tema untuk pelaksanaan trail adventure ini adalah jelajah Bumi Sakera 1.

Dengan demikian kita sebagai pecinta trail akan ditantang oleh alam di Pulau Madura yang penuh dengan kejutan yang takkan pernah ada di daerah lain.

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan sopan dan santun.
perlu menjadi perhatian apabila anda mencopas artikel ini diharapkan menyertakan sumbernya.

WIKI - BAHASA MADURA ( BELAJAR BAHASA MADURA )

wiki bahasa madura belajar bahasa madura dengan kosa kata baik dan benar. bahasa madura sangat mudah dipelajari tetapi cara penguca ...