Balap Motor Putaran ke -3 di kab. bangkalan

Bagi pecinta balap motor dan yang ingin berkreasi dalam ajang balap motor, di kabupaten bangkalan propinsi jawa timur mengadakan acara balap motor putaran ke 3.
pelaksanaan balap motor putaran ke - 3 pada hari Minggu, pada tanggal 19 mei 2013, acara balap motor tersebut sesuai dengan jadwal akan dilaksanakan pada jam 09.00, kemungkinan besar peserta banyak dari luar kota, namun sebaliknya pembalap lokal juga pasti banyak.
Balap motor putaran ke-3 ini adalah ajang yang bergensi di kabupaten bangkalan, banyak para pemuda melakukan balap liar di jalanan kini kabupaten bangkalan memberikan tempat atau ajang untuk melakukan kreasi dan uji nyali bagi kaum pemuda khususnya di kabupaten bangkalan.
tempat ajang balab motor putaran ke 3 ini berada di lokasi jl. Soekarno Hatta ( depan Stadion Bangkalan ), balapan ini sudah sekian kalinya dikabupaten bangkalan. dengan ajang ini para pemuda dapat mengakpreiasikan karyanya dalam ajang balab tersebut. ajang balap ini bukan hanya untuk mencari pemenenang namun keberanian dalam tekad untuk menjadi sebagai sang juara dalam perlombaan olah raga yang memacu adrenalin. bagi para pemuda yang berminat dan mempunyai nyali yang besar dalam ajang balab motor di kabupaten bangkalan dapat melakukan pendaftaran di MAN BANGKALAN jl. Soekarno Hatta. 
balap motor merupakan suatu bagian dari olah raga tingkat tinggi yang hanya diperuntukkan unruk kaum yang tangguh, pemberani  dan terampil dalam memacu kendaraan, dengan demikian ajang ini bisa dikatakan ajang yang sangat menguras tenaga dan pikiran. dalam hal balap motor yang diperlukan hanya satu yaitu fokus untuk menjadi yang terhebat dalam mengendalikan kendaraan.

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan sopan dan santun.
perlu menjadi perhatian apabila anda mencopas artikel ini diharapkan menyertakan sumbernya.

WIKI - BAHASA MADURA ( BELAJAR BAHASA MADURA )

wiki bahasa madura belajar bahasa madura dengan kosa kata baik dan benar. bahasa madura sangat mudah dipelajari tetapi cara penguca ...