Nasi Goreng Prayogi


Nasi Goreng merupakan menu yang utama yang dijajakan para pedagang dikarenakan bahan bakunya mudah diperoleh dan rata - rata keuntungan yang dijanjikan lumayan besar. siapa sih tidak kenal dengan makanan nasi goreng, banyak cerita tentang berbagai kenikmatan dan kelezatan nasi goreng yang beredar dikalangan masyarakat indonesia bahkan dikenal sampai ke manca negara tetangga.
Nasi goreng banyak di jajakan oleh pedagang kaki lima sampai restoran ternama sekalipun, nasi goreng ada banyak macam dan jenis mulai dari nasi goreng yang disajikan secara tradisional hingga modern diantaranya nasi goreng ikan asin, nasi goreng ketan hitam, nasi goreng jawa bahkan ada nasi goreng kambing dan masin banyak lagi fariasi dari nasi goreng. tidak perlu diragukan lagi kenikmatan dari makanan nasi goreng dikarenakan masakan tersebut tergolong bijaksana dalam hal isi dompet dan rasa.
banyak resep nasi goreng yang disediakan oleh para koki dan cheff ternama didunia, mulai dari Bumbu, teknik / cara pembuatannya, bahkan nasi goreng ini disajikan dengan menu super spesial. rasa dari nasi goreng itu sendiri sangat oriental dan lezat. dalam hal ini nasi goreng tergolong pada klas tertinggi yang di jajakan bagi pedagang kaki lima maupun di restoran, bahkan semua orang negeri ini pernah membuat nasi goreng ala kadarnya ataupun menu spesial buat keluarga mulai dari keluarga kecil, menengah bahkan pejabat tinggi negara di dunia. waow lumayan besar prestasi dibidang menu nasi goreng (nasgor).
di kecamatan kwanyar kabupaten bangkalan propinsi jawa timur tepatnya di pertigaan sekepay kwanyar, ada pedagang kaki lima yang rasanya lumayan nikmat yang tak kalah dengan masakan yang ada direstoran dan nasi goreng ini sudah dirasakan kenikmatannya oleh penduduk kabupaten tetangga, mulai dari kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sumenep bahkan Kota Surabaya. pedagang kaki lima ini lumayan banyak pengunjungnya mulai dari pelosok desa hingga kota, pedangan kaki lima ini memilih nama PRAYOGI Nasi Goreng  sebagai lebel di warung tersebut, penyajiannya cukup cepat dan efisien dikarenakan bahan untuk pembuatan nasi goreng cukup gampang dan mudah, cukup bawang putih dan bawang merah sebagai bahan baku utama dan bahan tersebut di cingcang halus langsung di goreng dech, nasi goreng ini menggunakan caos tomat sebagai warna pelengkap khas dari nasi goreng, meskipun banyak pengunjung yang berdatangan kita tidak perlu menunggu yang terlalu lama untuk menikmati nasi goreng ini dikarenakan pedagang tersebut menggunakan moto "pelanggan adalah raja" jadi penyajiannya secepat kilat. kita cukup menunggu sebentar untuk menikmati hidangan di warung kaki lima prayogi ini.
perlu diketahui bersama bahwa Warung PRAYOGI Nasi Goreng buka mulai dari jam 17.00 wibb. dilihat dari trafic penggunjung warung kaki lima ini adalah yang terbanyak dan terbaik, dapat simpulkan bahwa pedagang kaki lima ini dengan menu utama nasi goreng yang populer di daerah kwanyar. pria yang menjajakan menu andalannya mulai dari tahun 2002 sampai sekarang. ada 2 (dua) menu yang dihidangkan yaitu Nasi Goreng spesial prayogi dan mie goreng nikmat, antara nasi goreng dan mie gorengnya semuanya mantap.
cukup sekian rekomendasi saya tentang menu nasi goreng spesial warung kaki lima Prayogi, semoga bermanfaat dan menjadi pemikiran bahwa nasi goreng adalah menu utama yang tak perlu diragukan lagi akan kenikmatan dan kelezatannya yang menyentuh semua lapisan masyarakat.

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan sopan dan santun.
perlu menjadi perhatian apabila anda mencopas artikel ini diharapkan menyertakan sumbernya.

WIKI - BAHASA MADURA ( BELAJAR BAHASA MADURA )

wiki bahasa madura belajar bahasa madura dengan kosa kata baik dan benar. bahasa madura sangat mudah dipelajari tetapi cara penguca ...