sate karak

sate karak adalah makanan yang sudah banyak dilupakan oleh para pemuda seluruh negeri padahal makanan ini sangat enak dan nikmat. sate karak tergolong makanan yang langka.
sate karak ini tidak kalah nikmatnya dengan sate daging kambing, sate daging ayam, sate daging sapi, sate bebek, sate gurami bahkan sate terkenal pun kalah dengan kenikmatan sate karak, cita rasanya pun sangat khas yang tak pernah dimiliki oleh sate manapun. bagi kalangan pemuda sate ini tidak pernah tahu akan keberadaan sate karak, sebagian besar masyarakat sudah melupakan bahkan tidak pernah terlintas dalam benak mereka untuk menyajikan sate karak ini dalam menu utama dalam sebuah rumah makan.
kreatifitas anak muda kwanyar dalam menghasilkan uang dalam hal perdagangan ini dilakoni bahkan tujuan mereka untuk mengingatkan keberadaan sate karak ini. cita rasa yang khas keluar dan muncul dari aroma sate karak ini, dikarenakan pada saat pemanggangan sate karak ini langsung memakai bumbunya sehingga tercipta aroma yang nikmat dan khusus, tidak ada keistimewaan dalam sate karak ini namun sekali mencicip pasti tidak akan pernah melupakan bahkan bakal ketagihan. anda dapat menikmatinya makanan khas tempo dulu ini di sekitar area pasar kwanyar tepatnya di depan masjid jamik sunan cendana kwanyar madura, makanan ini dijajakan mulai pukul 18.00 s/d habis.

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan sopan dan santun.
perlu menjadi perhatian apabila anda mencopas artikel ini diharapkan menyertakan sumbernya.

WIKI - BAHASA MADURA ( BELAJAR BAHASA MADURA )

wiki bahasa madura belajar bahasa madura dengan kosa kata baik dan benar. bahasa madura sangat mudah dipelajari tetapi cara penguca ...