penemuan mayat dikwanyar


warga kecamatan kwanyar digegerkan kembali dengan penemuan seorang mayat belia perempuan oleh penduduk sekitar yang ditemukan oleh seorang petani yang akan pergi kesawah / talon.
menurut cerita yang beredar penemuan mayat perempuan belia tersebut disinyalir karena pacaran. mayat tersebut segera dilaporkan kepada pihak berwenang di daerah kecamatan kwanyar dan diikuti oleh seorang tim medis dari puskesmas kwanyar sekitar jam 5.30 wib pada hari minggu tanggal 05-05-2013.
menurut keluarga yang meninggal, anaknya tersebut mulai sore tidak pulang. dan anak tersebut berpamitan untuk extra kulikuler disekolahnya.
menurut cerita yang beredar anak tersebut pergi dengan seorang seorang teman perempuan yang berasal dari desa kwanyar barat ( yang menjadi korban kedua yang sekarang masih hidup dan dirawat dirumah sakit disurabaya )
menurut keterangan korban yang selamat bahwa mereka berduan menemui seorang laki - laki ( pacar korban yang telah wafat ), mereka bertemu dengan pelaku dan diajak ke kota bangkalan menaiki sepeda motor yang masing - masing yang dibonceng dengan seorang laki - laki tersebut. 
laki - laki tersebut bergantian boncengan dengan perempuan yang menjadi korban wafat dan korban yang selamat. peristiwa ini awal mulai dari pembunuhan yang sangat tragis dan sangat disayangkan, perempuan yang kondisi selamat tersebut sebenarnya adalah korban pertama ( semua harta benda yang dipakai oleh prempuan tersebut diambil ), dan tak kalah akal dengan pelaku korban pertama pura - pura meninggal sehingga sekarang selamat dan menjadi saksi kunci dari kepolisian. dan pelaku yang pertama menelpon kepada pelaku yang kedua memberikan keterngan bahwa korban pertama telah mati. pelaku pertama mengira bahwa korban telah mati dan ditinggalkan
sedangkan korban yang kedua di bunuh ditempat yang berbeda yang posisi ditempat kejadian di daerah kwanyar.
cerita ini adalah versi masyarakat setempat.
semoga pelaku pembunuhan ini cepat ditemukan oleh pihak yang berwenang dan dijatuhi hukuman yang setimpal dengan perbuatan. semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan.

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan sopan dan santun.
perlu menjadi perhatian apabila anda mencopas artikel ini diharapkan menyertakan sumbernya.

WIKI - BAHASA MADURA ( BELAJAR BAHASA MADURA )

wiki bahasa madura belajar bahasa madura dengan kosa kata baik dan benar. bahasa madura sangat mudah dipelajari tetapi cara penguca ...