wiki - bahasa madura Part I

saya pergi kepasar bersama ibu = sengkok mangkat dek pasar labhik ebok
saya jalan - jalan ke surabaya = sengkok lenjelen dhek sorbejeh saya mau makan siang bersama juragan = sengkok terro ngakan siang labhik jeregen saya mau makan malam bersama kekasih = sengkok terro ngakan malem labhik tang ser-eseran saya mau tidur sendirian = sengkok terro tedhungah bhik dhibi`en saya mau pergi bekerja = Sengkok terro mangkattah alakok saya mendirikan rumah di madura = sengkok manadhe`kan compok emadureh mohon maaf apabila ada kesalahan tulisan nama, gelar dan  alamat = saporanah manabi bedhe sala lopottah tolesan nyamah, gelar ben alamat saya pergi ke rumah sakit untuk menjenguk tetangga = Sengkok mangkat dhe` roma sakek nyonggo`ah tetanggeh sapi itu laki - laki apa betina = sapeh jiyah lakek pah binek kambingnya mau makan daun = sapenah nhakannah deun seandainya saya jadi orang kaya, akan membeli bus = manabi sengkok deddhin oreng songi, melleah bees apah yang saya inginkan = apak se katerro sengkok bagaimana cara untuk menjadi populer = demmah caranah dedhin e kennal bagaimana cara menghasilkan uang dari dunia online = demmah caranah ngasel aghin pesse deri dunynya maya.. nantikan Part II cara belajar bahasa madura dengan kosa kata yang sederhana, cukup sekian pelajaran hari ini, semoga bermanfaat. tak langkok saporanah sakek bengkong ce` saranah.

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan sopan dan santun.
perlu menjadi perhatian apabila anda mencopas artikel ini diharapkan menyertakan sumbernya.

WIKI - BAHASA MADURA ( BELAJAR BAHASA MADURA )

wiki bahasa madura belajar bahasa madura dengan kosa kata baik dan benar. bahasa madura sangat mudah dipelajari tetapi cara penguca ...