berita kenaikan bbm memicu antrian panjang

sejumlah SPBU di daerah surabaya mengalami antrian panjang, dikarenakan besok dini hari akan ada kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi sejumlah personil dari kepolisian diterjunkan untuk menjaga SPBU tersebut mencegah teradinya pembelian bahan bakar minyak subsidi secara berlebihan. Rencananya, kenaikan Bahan Bakar Minyak bersubsidi untuk jenis premium menjadi Rp 6.500 dan solar Rp 5.500 per liter. semoga dengan adanya kenaikan bahan bakar minyak akan memicu terjadinya inflasi yang kuat untuk harga satuan mata uang rupiah kita terhadap mata uang asing. dengan demikian mata uang rupiah akan meningkat dari sebelumnya. kenaikan harga bahan minyak akan memicu sejumlah senaikan harga mulai dari harga sembako dan kebutuhan sehari - hari, ini akan terjadi gejolak di kalangan bawah khususnya masyarakat kurang mampu, dengan demikian semoga pemerintah daerah, propinsi dan pusat lebih fokus kepada masyarakat yang kurang mampu. Untuk semboyan/sistem para pedagang dibawah "Oh BBM engkau naikan harga akupun juga naik" dengan demikian semboyan tersebut pasti akan terjadi di setiap para pedagang.

1 comment:

  1. Sebagai negara adidaya yang punya cadangan minyak cukup banyak, Amerika Serikat (AS) sebenarnya sah-sah saja jika warganya boros pakai bahan bakar minyak (BBM). Tapi ternyata, warga AS pun berusaha berhemat sebisa mungkin.

    Beberapa hari lalu, ada beberapa penawaran bagaimana cara menghemat uang untuk bahan bakar di Amerika Serikat (AS). Namun kali ini, dikutip dari DailyFinance, Selasa (25/6/2013) ada beberapa metode yang lebih realistis. Apa saja, mari kita telusuri.

    baca artikel lengkapnya >> http://adf.ly/R8juQ

    ReplyDelete

berkomentarlah dengan sopan dan santun.
perlu menjadi perhatian apabila anda mencopas artikel ini diharapkan menyertakan sumbernya.

WIKI - BAHASA MADURA ( BELAJAR BAHASA MADURA )

wiki bahasa madura belajar bahasa madura dengan kosa kata baik dan benar. bahasa madura sangat mudah dipelajari tetapi cara penguca ...