Patung Mesum Gresik

beberapa tempo hari yang lalu kabupaten gresik di temukan sebuah patung sedang mesum di sebuah wilayah tersebut.
oh... banyak kata Kunci dan cerita yang beredar di kalangan masyarakat ataupun dunia maya dengan kutukan anak pacaran di gresik, patung kutukan suramadu, kutukan manusia menjadi patung di putri, cempo, kutukan patung di sunan giri, kutukan di gresik, patung zinah di kwanyar bangkalan, patung zina di gresik, kutukan bangkalan, kutukan patung giri, patung kutukan di suramadu.
kebenaran keberadaan antara patung di gresik dan patung dikwanyar bangkalan  sungguh memang ada, tapi ada kemungkinan semua cerita tersebut benar adanya, tapi kita perlu mencermati makna semuanya. apakah ini sebuah peringatan dari Yang Kuasa buat kita ataukah ini sebuah permainan seorang untuk mengangkat suatu daerahnya. semuanya bisa kita ambil hikmahnya.
semoga bermanfaat dan menjadi pemikiran untuk cerita tentang kutukan anak pacaran di gresik, patung kutukan suramadu, kutukan manusia menjadi patung di putri, cempo, kutukan patung di sunan giri, kutukan di gresik, patung zinah di kwanyar bangkalan, patung zina di gresik, kutukan bangkalan, kutukan patung giri, patung kutukan di suramadu.

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan sopan dan santun.
perlu menjadi perhatian apabila anda mencopas artikel ini diharapkan menyertakan sumbernya.

WIKI - BAHASA MADURA ( BELAJAR BAHASA MADURA )

wiki bahasa madura belajar bahasa madura dengan kosa kata baik dan benar. bahasa madura sangat mudah dipelajari tetapi cara penguca ...