sejawat 21 bangkalan madura

sejawat ke - 21 di kabupaten bangkalan.
sejak sepeda jelajah wisata Jawa Timur ( Sejawat ) dilaksanakan baru tahun ini di Kabupaten Bangkalan pada tanggal 28 April 2013, kebagian tempat sebagi tuan rumah sejawat ke - 21 utuk ajang jelajah wisata sepeda Gunung ( MTB ).
lokasi stat berada di Rest Area Suramadu yang kemudian akan menelusi lereng bukit yang sangat terjang dan berbahaya digunung kapur yang berada sekitar di wilayah Kecamatan Labang - Kecamatan Kamal - Kecamatan socah. trek ini sangat memacu adrenalin yang akan memompa jantung kita, trek ini pula merupakan trek yang sudah dilalui para bikes handal di kabupaten bangkalan. para peserta sudah mendaftarkan diri sekitar 500 peserta dari berbagai penjuru belahan jawa timur. acara ini akan dimeriahkan oleh Hiburan rakyat oleh Om. Suramadu.
kemungkinan peserta diluar pulau madura akan bermalam di kota surabaya dan menuju start melalui jembatan suaramadu sekita 30 menit dari hotel terdekat di area suramadu. palaksanaan sejawat ini akan dimulai sekitar pukul 06.00 WIBB sampai dengan selesai. 
trek yang akan dilalui para peserta cukup berat sekitar 80 % adalah trek terjal, 20 % jalan aspal, untuk single trek peserta akan memalui persawahan yang dalam kondisi sekarang diperkirakan akan turun hujan sehingga para peserta diharapakan meningkatkan kewaspadaan yang sangat tinggi dan perlu diperhatikan pula, mengingat pematang persawahan yang berada di sekitar areal single trek tersebut sangat sempit, kecil dan sebagian tergenang air sehingga kondisi sekarang sangat licil dan memudahkan tergelincir.
jalur yang akan dilalui adalah perbukitan gunung kapur yang pada saat ini sudah banyak galian yang tidak teratur sehingga akan mengakibatkan banyak tumbuhnya lumut yang tumbuh pada saat musim hujan ini. diharapakan hal ini menjadi perhatian bagi para peserta sejawat yang akan melintasi trek tersebut, disamping jalur yang koral / bebatuan dan licin tersebut. peserta akan dimanjakan oleh pemandangan dari atas bukit sangat indah yaitu view jembatan suramadu, lautan selat madura dan batuan yang membentuk rupa manusia yang diakibatkan oleh abrasi bebatuan gunung kapur tersebut.
kepada warga bangkalan khususnya diharapkan berpartisipasi aktif dalam ajang bersepeda ria dikarenakan suatu kebanggan tersendiri sebagai warga kabupaten bangkalan karena program ini adalah program pertama kalinya sejawat melintasi area bangkalan. pada kesempatan ini ( sejawat ke - 21) yang bertempat di kabupaten bangkalan sebagai tuan rumah dalam ajang ini dapat menambah suatu incam tersendiri bagi warga sekitar yang dilintasi oleh para bikes sejawat.
dalam hal pelaksanaansejawat di kabupaten bangkalan sangat mendukung program ini karena ajang ini adalah ajang yang sangat menyehatkan tubuh kita sehingga kita semua bisa sehat jasmani.
selamat bersepeda ria di kabupaten bangkalan kami tunggu kehadiran anda, siapkan nyali anda, bravo sejawat 21 sukses.
Tags:
Sejawat di bangkalan
Pelaksanaan Sejawat
Trek Sejawat ke 21

1 comment:

  1. sipp thank u atas informasinya... bangkalan sipppp...

    ReplyDelete

berkomentarlah dengan sopan dan santun.
perlu menjadi perhatian apabila anda mencopas artikel ini diharapkan menyertakan sumbernya.

WIKI - BAHASA MADURA ( BELAJAR BAHASA MADURA )

wiki bahasa madura belajar bahasa madura dengan kosa kata baik dan benar. bahasa madura sangat mudah dipelajari tetapi cara penguca ...