hari kartini di bangkalan ( ajhelen bhareng di hari kartini )


Perayaan Hari Kartini dikabupaten Bangkalan
Antusias adik - adik kita dalam menyambut hari kartini tahun 2013 patut kita acungi jempol, walau dalam keadaan kota dibawah rintik hujan tidak menyurutkan langkah mereka untuk mengadakan acara “ Ajhelen Bhareng (berjalan bersama)“ yang berlokasi di depan stadion Gelora Bangkalan.
Kemeriahan acara ini bisa kita liat bagaimana para bapak dan ibu serta penonton yang memadati halaman parkir stadion, sekitar seribu orang tumpah ruah ikut meramaikan acara ajhelen bhareng dalam rangka hari kartini tahun ini dan tidak kalah hebohnya dengan pengunjung penonton sepak bola yang diadakan pada tempo yang lalu di stadion glora bangkalan. Yang lebih mencorak pada hari kartini para Peserta mengunakan pakaian adat dari sabang maurauke yang menjadikan semuanya lebih menarik dan lebih berwarna di ajang peringatan tersebut.
semangat muncul dari benak para peserta untuk berpatisipati dalam ajang hari kartini dikarenakan antusiasme para peserta sangat tinggi. mulai dari kehadiran para peserta dimulai pada pukul 06.00 meskipun pelaksaannya dilaksanakan sekitar pukul 08.00 wibb.

Bagi adik adik ini seorang kartini tetaplah menjadi sosok inspirasi bagi mereka yang nantinya mencoba meraih cita – cita mereka, dan sebagai generasi penerus bangsa kita patut berbangga terhadap semangat yang mereka tunjukkan dalam memperingati hari kartini.
Semoga apa yang mereka lakukan mendapat respon yang baik, baik dari masyarakat maupun dari pemerintah, dan pelajaran yang bisa kita ambil adalah bagaimana kita membangkitkan semangat dari semua komponen bangsa ini yang tetap menjadikan semua pahlawan yang telah berjasa kepada bangsa dan negeri ini sebagai inspirasi bagi semua rakyat Indonesia. JAYALAH TERUS INDONESIAKU...



No comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan sopan dan santun.
perlu menjadi perhatian apabila anda mencopas artikel ini diharapkan menyertakan sumbernya.

WIKI - BAHASA MADURA ( BELAJAR BAHASA MADURA )

wiki bahasa madura belajar bahasa madura dengan kosa kata baik dan benar. bahasa madura sangat mudah dipelajari tetapi cara penguca ...