KPDT EXPO Kab. Bangkalan 2013

Kabupaten bangkalan kembali mendapatkan anugerah dari KPDT, yang berupa lomba produk unggulan yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2013 yang bertempat di alun - alun Kab. Bangkalan.

Pameran yang dilaksanakan oleh KPDT ini bertemakan "BANGKALAN MENUJU KOTA HIJAU ( GREEN CITY ) dan sekaligus Penyerahan bantuan dana stimulan oleh Menteri PDT ke Bupati Bangkalan, penyerahan/pemberian piagam penghargaan KPDT oleh menteri. Acara tersebut dimeriahkan oleh penyanyi lokal, SITI LIZA, DIMENSI BAND, RIDHO RHOMA ON STAGE, SOUL X BEAT BAND, band lokal kabupaten Bangkalan dan hiburan Jawa Timur Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Helmy Faishal Zaini dinobatkan sebagai warga kehormatan Kabupaten Bangkalan. Hal ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Helmy Faishal yang konsisten dalam membangun daerah tertinggal di Indonesia. Pemberian gelar warga kehormatan tersebut bersamaan dengan acara kirab budaya untuk memperingati hari jadi Kabupaten Bangkalan ke-482. Selain Kirab Budaya, acara hari jadi juga lebih meriah dengan adanya ekspo daerah tertinggal yang diselenggarakan Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal. Acara ini menghadirkan produk-produk unggulan dari kabupaten tertinggal di Indonesia. Bupati Bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad, menjelaskan, Menteri PDT Helmy Faishal Zaini termasuk orang yang gigih untuk menanggulangi kemiskinan dan ketertinggalan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Bangkalan. "Dengan perhatian lebih dari Pak Menteri Helmy Faishal, ke depan kita yakin mampu memajukan Bangkalan ini," Makmun menambahkan, Kabupaten Bangkalan menjadi salah satu kabupaten tertinggal yang ada di Jawa Timur dan menjadi prioritas utama dari Kementerian PDT untuk memberikan bantuan-bantuan. "Kita memberikan Gelar kehormatan sebagai warga bangkalan," paparnya. Menteri PDT, Helmy Faishal Zaini yang mendapatkan gelar kehormatan tersebut memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Bangkalan. Gelar tersebut akan menjadi penyemangat untuk terus mengabdi dan bekerja keras dalam membangun daerah tertinggal. "Gelar ini akan membuat saya dan jajaran Kementerian PDT lebih bersemangat untuk bekerja keras membangun daerah tertinggal di Indonesia," katanya.

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan sopan dan santun.
perlu menjadi perhatian apabila anda mencopas artikel ini diharapkan menyertakan sumbernya.

WIKI - BAHASA MADURA ( BELAJAR BAHASA MADURA )

wiki bahasa madura belajar bahasa madura dengan kosa kata baik dan benar. bahasa madura sangat mudah dipelajari tetapi cara penguca ...