Kejeniusan bangun kesiangan

Ada Pepatah/nasehat kuno yang mengatakan bahwa pentingnya bangun pagi jika ingin sukses dan kayaraya di dalam kehidupan. Bangun kesiangan bisa membuat rezeki hilang karena sudah diambil orang lain. Namun dalam hal penelitian terbaru sangat bertentangan dengan nasehat kuno bahwa orang biasa bangun kesiangan justru di dalam dunia pekerjaan adalah orang yang paling sukses.
banyak hal mengapa orang bangun kesiangan, itu biasanya disebabkan orang tersebut banyak pikiran sehingga sulit untuk tidur dimalam hari dan untuk bangun pagi mereka cenderung kesiangan. orang yang memiliki karakteristik tersebut biasanya memiliki kecerdasan otak yang sangat tinggi terutama dalam bidang hal penalaran dan konseptual.

sebaliknya kalau dalam hal pendidikan anak yang rajin bangun pagi atau lebih awal, biasanya anak tersebut lebih berprestasi dibamdingkan dengan anak yang sering bangun keaiangan, nah dalam dunia kerja itu sebaliknya anak yang bangun kesiangan biasanya lebih unggul dan meraih pendapatan yang lebih besar dengan kemapanan hidup lebih baik. Misalnya, rumah lebih nyaman, mobil, dan pekerjaan yang lebih ringan."Tipe yang suka melek malam cenderung lebih ekstrover dan kreatif, seperti pada artis dan penemu. Sementara tipe yang bangun lebih pagi cenderung rajin, seperti pegawai pemerintah dan akuntan."
Terdapat perbedaan yang sangat jelas dari dua tipe pribadi ini. Tipe malam lebih suka berhubungan sosial dan beriorientasi pada orang lain.
Sementara riset yang dimuat dalam jurnal Emotion menunjukkan, orang yang bangun pagi lebih bahagia. Jam biologi mereka lebih selaras dengan orang kebanyakan.
mangkanya banyak orang yang ingin menjadi pahlawan kesiangan.
cukup sekian sedikit riset untuk orang yang bangun kesiangan dan bangun kepagian, apabila ada perbedaan konsep dalam kehidupan saya pribadi mohon maaf, silahkan tanggapi artikel saya menurut naluri anda.

1 comment:

berkomentarlah dengan sopan dan santun.
perlu menjadi perhatian apabila anda mencopas artikel ini diharapkan menyertakan sumbernya.

WIKI - BAHASA MADURA ( BELAJAR BAHASA MADURA )

wiki bahasa madura belajar bahasa madura dengan kosa kata baik dan benar. bahasa madura sangat mudah dipelajari tetapi cara penguca ...